47th Single

AKB48 - Shoot Sign

47th Single

AKB48 - Shoot Sign

47th Single

AKB48 - Shoot Sign

47th Single

AKB48 - Shoot Sign

47th Single

AKB48 - Shoot Sign

Hiksss...
Melanjutkan artikel kemarin tentang drama school 2015 yang keren banget dan sesuai harapan  . Kali ini aku akan ngebahas tentang episode 12 yang baru aja ku tonton..

Go Eun Byul yang sekarang masih digantikan sama Len Eun Bi, ternyata sudah pulang kerumah :( Sedih.. Ketika dia bilang omma :( Rasanya sedih banget pengen langsung ngeliat go eun byul ketemu lee eun bi, pengen liat mama nya terkejut go eun byul datang. Pengen liat temen temen sekolah nya terkejut juga termasuk han yi an dan gong tae kwang..

Sebenarnya go eun byul tampil kembali ini sudah dua episode yang lalu. Dan selalu muncul belakangan.. Tapi aku rasa di episode 13 kemudian ini go eun byul bakalan tayang penuh.. Duh jadi gak sabar.. Semoga saja go eun byul bisa membersihkan semua kuman kumannya dan kembali bersama lee eun bi..

Harapan aku untuk kedepannya setelah go eun byul pulang sih,, biar cinta segitiga nggak ada lagi gitu. Dan lee eun bi menjadi adik sepenuhnya go eunbyul. Lee eun bi nggak kembali ke panti asuhan dan masih hidup bersama mama nya.. Semoga harapan itu bisa terkabul..

Saat aku nonton pas gong tae kwang menyatakan perasaannya ke lee eun bi, disitu berasa seneng banget. Karena aku takut cerita ini nantinya malah akan kembali menjadi cinta segitiga dimana han yi an yang berada ditengah diantara go eun byul dan lee eun bi.. Soalnya dari yang aku lihat, gong tae kwang ditolak sama lee eun bi, dan seperti nya lee eun bi agak peduli gitu sama han yi an. Ya tau sendiri kan kalo han yian dan go eun byul saling suka. Aku nggak mau nanti lee eun bi suka juga sama han yi an. Malahan bisa bisa aku jadi gak suka sama lee eun bi karena ngerusak hubungan yian dan eun byul. Ah sudah lah semua itu nggak akan terjadi haha :D

Nih saat saat menggemaskan taekwang dengan eunbi :*




Dan yang paling penting saat saat Go eun Byul pulang kerumah :3


Oke sekian postingan kali ini. Semoga dengan kembalinya go eun byul, bisa merubah suasana. Semua masalah semoga bisa terselesaikan dan nggak ada lagi cinta segitiga :3
Bye ... :3