47th Single

AKB48 - Shoot Sign

47th Single

AKB48 - Shoot Sign

47th Single

AKB48 - Shoot Sign

47th Single

AKB48 - Shoot Sign

47th Single

AKB48 - Shoot Sign

PREVIEW Episode 13 Who Are You School 2013

Tadi pagi saat aku membuka facebook, salah satu fanpage who are you school 2015 ngeposting tentang preview episode 13 selanjutnya. Dan yang aku bikin kaget, katanya di episode selanjutnya eun bi meninggalkan rumah dan membiarkan eun byul yang baru kembali untuk melanjutkan kehidupannya lagi dan bertemu taekwang yian. Itu bukan fakta sih. Namun bikin aku tertarik untuk ngebahasnya.

Di antara komentar postingan tersebut, banyak yang tidak setuju kalo eunbi meninggalkan rumah. Banyak yang berharap eunbi eunbyul bisa melanjutkan kehidupannya. Ya setuju bangetbsama pendapat itu.

Bayangkan jika eunbyul yang diharapkan kembali selama ini, dan saat sudah kembali malah eun bi nya yang tidak ada -_- kan percuma juga. Jadi kalo aku sendiri pengen nya eun bi dan eun byul tinggal bersama. Persoalan cinta terselesaikan. Eun bi membantu eun byul menyelesaikan masalahnya. Pasti seneng banget kan ngeliat mereka berdua berinteraksi yang selama ini nggak pernah dilakukan. u,u meskipun itu hanya satu orang yaitu kim sohyun.

Kenapa aku berfikiran gitu? Coba flashback ke episode awal. Di awal eunbyul sudah berniat menghubungi eun bi. nah itu tanda tanya. Dan saat eunbi tenggelam, eun byul menolong eun bi. namun, kenapa eun byul malah memilih nggak menampakkan diri ? Nah dari situ saja bisa dilihat maksudnya. Pasti ada maksud tersembunyi eunbyul. Mungkin eunbyul ingin membiarkan eun bi bertemu mama nya, mendapatkan kehidupan yang tanpa penderitaan, bertemu teman teman baru. Mungkin itu maksudnya. Dan setelah kasus soo in mulai terungkap, mungkin eun byul tau dan segera pulang kerumah. Nyambung kan ceritanya :D

Tapi masalahnya, status eun bi saat itu adalah sebagai orang yang mati. Jika eun bi hidup di kenyataan sebagai eun bi, bukankah nantinya malah timbul masalah lagi? Jadi mungkin yang lebih baik diurus dulu ya kematian eun bi :v Mendapatkan pengakuan masih hidup dan memperkenalkan diri ke semua orang. Okeh gitu aja..

Hmm. buat terakhir terakhir dan ending nanti, harapanku tetep sama. Eunbi eunbyul sekolah bareng, tinggal bareng, kasus eun byul terselesaikan, terutama kang so young tobat aja gitu -_- Dan siapa tau nanti eun bi diadopsi dan ganti nama jadi go eun bi hahaha :D

0 komentar:

Post a Comment