47th Single

AKB48 - Shoot Sign

47th Single

AKB48 - Shoot Sign

47th Single

AKB48 - Shoot Sign

47th Single

AKB48 - Shoot Sign

47th Single

AKB48 - Shoot Sign

DRAMA WHO ARE YOU : SCHOOL 2015 MENGGEMASKAN, HARAPAN JADI KENYATAAN

Halooooo... udah beberapa hali yang lalu aku selalu ngeposting tentang bisnis online muluu.. makin garing jadinya.. nah kali ini aku akan ngeposting tentang drama yang lagi banyak dibicarain hihi.. Who are you School 2015.. Drama yang paling aku tunggu tunggu karena ada kim sohyun nya.

Kim sohyun artis remaja yang langsung memikat pandangan ku ketika ada di drama I miss you.. Entah kenapa aku suka sekali dengan artis remaja itu. Dia memiliki wajah yang biasa, tapi didalam kebiasaan wajahnya itu memiliki kecantikan yang berbeda dari wajah artis korea yang lain. Apalagii akting nya,,, aaaa sumpah keren banget. padahal lebih tua dari aku. tapi keliatan udah dewasa. 

Awalnya aku tertarik Kimsohyun ini waktu di drama the moon that embracess the sun. Tapi waktu itu aku lebih suka kim yoo jung sih, mungkin karena jadi masa kecil pemeran utamanya. :v Tapi pas di drama I miss u, sumpah akting nya .. Apalagi pas adegan itu. Bener bener total !!

Tapi bukan berarti aku udah meninggalkan kim yoo jung :D malah aku juga makin tertarik sama kim yoo jung sejak nonton angry mom. Ah pokoknya kim sohyun kim yoojung tetep masih memikat dimataku..

sssstt

Berbicara tentang school 2015 , sebelum rilis aku udah nungguin drama ini. Pas udah tayang episode pertama, Cukup menarik melihat kim sohyun yang berperan jadi go eun byul dengan penampilan yang cool, agak sombong :3, judes, dan gak luwes seperti peran kim sohyun di drama lain yang terlalu sering jadi gadis lemah lembut. hiks... Saat nonton episode pertama, kok ceritanya lumayan flat ya,, tapi garagara pemainnya memikat hati, aku tetep lanjutin aja nontonya. Hingga sampe di episode kedua. Mulai tampak alurnya... Tapi lama lama, aku jadi mikir, ini beneran drama tentang sekolah gak sih. kok kayaknya lebih ke drama tentang misteri gitu yaa.. Ah sudahlah entah itu drama sekolah atau enggak tetep aja aku pengen nonton..

Episode 2 dan 3 berlalu,, lanjut ke episode dimana lee eun bi jadi go eun byul.. Nah, disini udah mulai tahap panas nya. Dimana school 2015 ini identik dengan gadis kembar.. 
Trus lanjut ke episode 4 5, dan seterusnya. Saat ada Kang so young pindah sekolah.. Wah jadi merinding :( Tiba tiba aja langsung hati berasa harus nonton drama ini sampe selesai.. Akhirnya aku lanjut terus sama drama nya. Dan semakin panas semakin panas,, kehidupan cinta antara gong tae kwang dan han yi an pun mulai tampak.. Jadi berasa gak sabar aja nungguin seminggu lagi..

Setelah kejadian episode itu, aku jadi berharap go eun byul kembali hidup lagi karena aku tidak ingin salah satu dari dua cowok keren itu ada yang nggak kesampean cintanya.. Dan ternyata yang bikin aku berasa merinding kena angin tornado,, pada episode 10 GO EUN BYUL KEMBALI, GO EUNBYUL IS BACK :(( sumpah terharu banget.. nah sejak episode itu aku berasa pengen masuk ke kehidupan drama itu. sampe masuk mimpi segala.. Mungkin inilah yang aku sebut kenapa drama ini keren.. Soalnya waktu aku berharap go eun byul masih hidup, dan fans lainnya juga berharap gitu,, harapan itu jadi kenyataan. Sering sih nonton drama harapan jadi kenyataan, tapi ini bener bener bikin aku bungkam. Serius, seneng banget sama ceritanya.. Ga bisa bayangin nanti misalkan lee eun bi ketemu go eun byul terus tinggal bareng dan ketemu bareng. AAAA seneng lah pokoknya..

Hari ini aku udah nonton sampe episode 11. Misteri soo in mulai terungkap. Go eun byul juga kembali lagi.. go eun byul makin nampak.. Gak sabar nungguin cerita episode 12 nya.. Aku berharap school 2015 ini nyampe 20 episode. simana happy ending nya dibanyakin.. :(

Tunggu in terus artikel selanjutnya. Pokoknya akan kubahas sampe Ending :D
Byeee....



Gallery












0 komentar:

Post a Comment