47th Single

AKB48 - Shoot Sign

47th Single

AKB48 - Shoot Sign

47th Single

AKB48 - Shoot Sign

47th Single

AKB48 - Shoot Sign

47th Single

AKB48 - Shoot Sign

Saat ini photoshop telah mengeluarkan versi terbaru nya yaitu Adobe Photoshop CS6
Pada versi ini, tampilan yang dimiliki lebih nyaman digunakan. Dengan warna abu abu tua sebagai warna dominan dari versi baru ini tentu akan membuat anda betah untuk berlama lama mengedit gambar.
katanya versi ini lebih ringan dibandingkan dengan Adobe Photoshop CS5. Menu dan fitur yang ditawarkan pun tentunya lebih banyak dari versi versi sebelumnya.
tertarik bukan ? langsung saja dapatkan Adobe Photoshop CS6 nya dibawah ini ,, tinggal klig klig klig > :D
ini nih tampilannya
Hay, ketemu lagi dengan admin :) nah posting kali ini khusus bagi kalian kalian yang suka design maupun yang pengen belajar design, nih cobain Adobe Photoshop Elements 11



Mungkin Adobe Photoshop CS6 telah mencuri perhatian banyak orang, namun ternyata produk terbarunya yaitu Adobe Photoshop Elements diam-diam juga ikut berkembang. Saat ini telah hadir Photoshop Elements versi 11, yang merupakan software editing gambar yang matang dan canggih. Program ini menyediakan 90% dari fungsi tools Photoshop sepenuhnya.
Dalam Photoshop Elements hanya ada beberapa tambahan fitur baru. Walaupun tidak terlalu banyak penambahan fitur, namun fitur-fitur ini sangat berguna, mengingat Adobe telah berkonsentrasi pada tampilan dan nuansa dari programnya.
Sama seperti versi sebelumnya, Photoshop Elements 11 memiliki tampilan grey-on-grey yang lebih segar dan terang. Photoshop Elements 11 juga menampilkan teks yang jauh lebih mudah dibaca, ikon-ikon tools yang lebih jelas dan tampilan yang jauh lebih segar dan lebih menarik secara keseluruhan. Perbaikan yang dilakukan Adobe tidak hanya terdapat pada kulit luarnya saja. Photoshop Elements 11 memiliki tools yang lebih intuitif dengan penyesuaian yang mudah dan cepat serta lebih cerdas pada proses pengeditan gambar.



:) yo buruan , jangan sampe ketinggalan !! :)
Hallo, bagi yang mau Microsoft Windows 8 Pro- Upgrade , ini nih admin kasih . dibawah ini :)

Rugi deh kalo zaman kayak gini gak make windows 8 ??? ah gak gahoel :p dalam windows 8 ada beberapa kelebihan antara lain
1. Penampilan Lebih Dinamis
Sama seperti telepon seluler (ponsel) cerdas dan tablet, komputer yang menggunakan sistem operasi Windows 8 dilengkapi dengan fitur notifikasi dan informasi saat ini, terkait akun Anda di dunia maya. Misalnya saja kotak masuk surat elektronik (e-mail). Selain itu Anda juga akan otomatis terhubung dengan situs penyimpanan data milik Windows, Skydrive.
2. Sistem Pencarian Data Lebih Universal
Dengan Windows 8, Anda lebih mudah dalam mencari data yang diinginkan. Cukup mengetik nama data di tampilan awal, langsung muncul beberapa pilihan data yang terkait.
3. Ketersediaan dan Kemudahan Aplikasi Pendukung
Anda memiliki banyak pilihan dan kemudahan untuk mendapat Aplikasi pendukung jika komputer Anda menggunakan sistem operasi Windows 8.
seperti contoh tampilan mainmenu pada windows 8 punya admin

selamat mencoba :)
Gak perlu berpanjang lebar, langsung saja cekidot
 sebenarnya cara ini saya dapatkan dari blog tetangga :)
so, semoga bermanfaat
cara meratakan gigi tanpa behel :

Masukkan PENGADUK NASI DARI KAYU (tau kan?)kedalam nasi yang dimasak hingga 3/4 bagian.
cabutlah pengaduk nasi tersebut, lalu gunakan ujung pengaduk kayu untuk mendorong gigi. lakukan kurang lebih 10 menit. tak perlu mendorong kuat kuat.. santai saja lahh .. :))
Cara ini bisa terlihat hasilnya setelah 1 atau 2 bulan :)
hanya BERSABAR kuncinya, jika ingin gigi nya rata. :) Insyaallah cara ini aman .

Terima Kasih
Atur nuhun
Thank you